Jumat, 30 Oktober 2015

Make Up Inspirasi Vokalis SID - Mao - Enamel

Halloo~


Sesuai perjanjian di blog sebelumnya yaitu makeup inspirasi dari Ciel Phantomhive
Cek disini untuk tutorial.
Kali ini aku mau share tentang makeup tutorial inspirasi dari vokalis SID, Band dari Jepang yang memiliki suara dan penampilan khas mereka sendiri membuat ku tertarik akan make up nya.
Berikut Ispirasi Makeup yang akan aku gabung dengan tema horror pada bulan oktober ini.
Vokalis SID - Mao - Enamel
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk makeup kali ini termasuk simple karena aku hanya melanjutkan makeup yang telah aku buat sebelumnya.
Dengan sedikit polesan tambahan dan softlens merah dan putih membuat Xeri terlihat menyeramkan hihi,,
Oh iya, di blog sebelumnya namanya Rie dan disini bisa sebut saja Xeri.
^^

Produk yang digunakan :
- Eyeliner Canmake
- Eyeshadow Sari ayu + NYX
- Lipstik Revlon
- Lip Liner Silky girl

Untuk produk makeup & makeup sebelumnya kalian bisa cek Disini

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk makeup tutorial kali ini aku mohon maaf karena tidak dapat memberikan tutorial dengan foto step by step dikarenakan terlalu asik mengaplikasikan makeup ke wajah Xeri sehingga aku sendiri lupa memfotonya >.<
Namun tenang saja karena aku akan tetap memberi detailnya dengan tulisan dan foto  ^^

Yuk langsung aja!


Karena Xeri sudah bermakeup ala Ciel Phantomhive sebelumnya, jadi aku hanya perlu meretouch ulang penampilannya. 

1. Pertama aku menggunakan eyeshadow merah dari sari ayu pada lipatan kelopak mata dengan blending brush.

2. Aku menggunakan warna coklat gelap pada bagian ujung mata agar mata terlihat lebih besar dan terlihat kedalamannya.

3. Kemudian gunakan warna coklat pada bagian bawah line mata untuk kesan gelap dibawah mata, agar mata terlihat lebih seram.

4. Gunakan lagi warna gelap pada bagian bawah mata mengikuti garis line, warna hitam ini untuk membuat kesan mata lebih besar dan terlihat lelah agar terlihat kesan horrornya.

5. Bentuk garis dari atas ke bawah menggunakan eyeliner, dan usahakan membuatnya lancip.

6. Gunakan Lipliner untuk membentuk bibir lalu berikan lipstick pada bagian bibir yang telah dibentuk, disini aku membentuk bibir Xeri agar terlihat lebih tipis.
Dan berikan concealer pada bagian bibir yang ingin di tipiskan.

7. Gunakan softlens yang berbeda yaitu warna putih dan merah.
Dan Selesai!!
Mudah kan?
^^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hasil :




untuk hasil fashion ala Xeri kalian bisa cek disini ya.

Untuk Makeup bisa contact di email
littlechubbi@gmail.com


SEE YOU!!

SEMOGA BERMANFAAT

- THANK YOU -

0 komentar:

Posting Komentar

 

LittleChubbi Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates