Sabtu, 29 November 2014

BEYOND - Butterful Body Wash & Butterful Body Lotion

Haii.. Haii...

Kali ini aku mau membahas tentang produk kecantikan dari korea.. ^^
Beyond merupakan produk kecantikan yang lengkap dari segi skincare, bodycare, makeup, dll..
Merupakan produk kecantikan dari korea.

Siapa yang tidak kenal artis korea yang ganteng dan manis yang sedang booming ini?
Ya! Kim Soo-hyun adalah aktor yang membintangi produk-produk BEYOND




BEYOND juga mendukung keselamatan lingkungan 
Flora dan Fauna juga loh!
^^




BEYOND mengambil karakter yang sangat lucu menurut ku!
Mereka mengambil karakter 'Kelinci' yang lucu untuk maskot mereka.

Design tempat dan produk Beyond termasuk unik dan lucu-lucu loh ^^



Karakter kelinci yang lucu!

Kali ini aku mau membahas tentang salah satu produk body cleanser dari BEYOND
yaitu "Butterful Body Wash" dan "Butterful Body Lotion" yang aku dapat dari BEYOND.

Sayangnya aku cuma dapat Testernya untuk produk ini,
Namun dengan testernya ini aku bisa mencobanya sebelum membeli produk yang sebenarnya.
^^

BEYOND - Butterful Body Wash & Butterful Body Lotion


Tas kecil dari Beyond


BEYOND - Butterful Body Wash & Butterful Body Lotion

Pertama aku menggunakan Butterful Body Wash dari BEYOND,
satu tester ini dapat digunakan untuk 1x saja.
isi 1 tester 6ml namun cukup untuk 1 badan ^^
Butterful Body Wash ini merupakan sabun cair yang lembut dan wangi.




BEYOND - Butterful Body Wash tampak depan


BEYOND - Butterful Body Wash tampak belakang
Butterful Body Wash merupakan Body Cleanser yang terbuat dari tanaman yang bagus untuk kulit kering.

Keharuman Butterful Body Wash ini lembut sekali dan dapat memanjakan kulit kalian.
1 Tester ini dapat dipakai keseluruh tubuh kita, ketika mencampurnya dengan air maka busa akan menjadi banyak dan dapat menjangkau seluruh tubuh.

Berikut hasil pemakaian Butterful Body Wash 

Menyegarkan dan melembutkan kulit
Setelah menggunakan Butterful Body Wash  maka selanjutnya aku menggunakan 
Butterful Body Lotion.

Butterful Body Lotion tampak depan


Butterful Body Lotion tampak belakang
Butterful Body Lotion ini mengadung shea butter dan pelembab yang terbuat dari 20% bahan-bahan tanaman, sehingga kulit mendapatkan kelembaban dan kelenturan.

Isi dari Butterful Body Lotion


Membuat kulit lembab dan wangi

Untuk kalian yang ingin mencobanya, kalian bisa mendapatkannya di Mall-Mall.
Aku mendapatkannya di Mall Taman Anggrek ^^

Untuk selengkapnya kalian bisa cek produk di
www.beyond.co.kr
atau
Di Toko terdekat

SEE YOU..

Semoga Bermanfaat 
^^


0 komentar:

Posting Komentar

 

LittleChubbi Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates